Tamu Yayasan

Sabtu, 20 Mei 2017

TAMAN KANAK-KANAK WIRADHIKA

SUASANA DI TK WIRADHIKA BOGOR

Taman kanak-kanak plus WIRADHIKA adalah taman kanak-kanak yang mengembangkan karakter peserta didik sejak dini agar  kelak mereka menjadi generasi penerus yang dapat dibanggakan oleh keluarga,bangsa dan negara.TK. WIRADHIKA juga mengoptimalkan pertumbuhan kecerdasan dan minat peserta didik dengan kecerdasan majemuk (multiple intelligences),metode dan pendekatan ini digunakan agar kecerdasan-kecerdasan yang masih tersembunyi dapat muncul untuk mencapai taraf optimal.


Observasi multiple intelligences selain dilakukan di sekolah ini juga melibatkan orang tua atau wali peserta didik agar perkembangan peserta didik dapat dipantau dan diketahui orang tua.


Environmental awareness merupakan kegiatan TK. WIRADHIKA dalam memberikan ruang dan pemahaman mengenai lingkungan hidup,peserta didik akan diajak bagaimana mengelola lingkungan yang baik.Mereka juga akan diajarkan cara menanam sayuran dengan metode hidroponik,dari pembibitan sampai menanam.


English time suatu kegiatan dalam satu hari menggunakan Bahasa asing,yaitu: Bahasa Inggris,peserta didik diperkenalkan dengan kosakata dan percakapan sehari-hari dengan Bahasa Inggris,kami juga memanfaatkan teknologi informasi untuk melaksanakan proses pembelajaran untuk mencapai hasil yang maksimal.

Taman kanak-kanak WIRADHIKA berada di lingkungan yang nyaman dan mudah dijangkau oleh masyarakat Cijujung,Sukaraja,Bogor.Letaknya di Jalan Blok Pondok Rt 04,Rw 06,Cijujung.
Segera daftarkan putra-putri anda,jangan sampai ketinggalan,kami buka pendaftaran untuk peserta didik baru mulai pukul 08.00- 12.00 tempat pendaftaran TK.WIRADHIKA atau contact Bu Komariah dan bu Dian dengan no. hp.08128263279





Tidak ada komentar:

Posting Komentar