Tamu Yayasan

Minggu, 01 Maret 2020

Ajak anak berpuasa


Betapapun kompleksnya gagasan religius yang mungkin dimiliki anak kecil untuk dipahami sepenuhnya, rasa kebersamaan yang diberikan oleh setiap komunitas adalah sesuatu yang dapat mereka kaitkan sejak usia dini. Mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam pertemuan keluarga Anda sendiri selama bulan Ramadhan dapat menjadi cara yang baik untuk memulai.

Biarkan mereka untuk tinggal sedikit lebih lambat dari biasanya dan bergabunglah dengan doa-doa khusus Anda, misalnya. Untuk merasakan bagaimana cara kerja yang cepat dan memahami pentingnya, anak-anak harus diajak membantu menyiapkan makanan Ramadhan dan disambut dengan makan malam keluarga. Dorong persahabatan antara anak-anak Anda dan teman dan saudara mereka yang puasa, dan biarkan mereka saling menginspirasi.

Jika Anda memberikan contoh orang dewasa yang istimewa sebagai bagian dari komunitas yang penuh kasih dan dukungan, mereka tentu akan menunjukkan ketertarikan untuk belajar lebih banyak tentang kebiasaan agama yang mengikat kita semua bersama-sama.


























  http://www.lifeline.ae/lifeline-hospital/5-ways-to-ease-your-child-into-fasting-during-ramadan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar